Almond Tree: Suits the Un-Sweet Tooths

Gw ini tipikal orang pemakan segala. LOL. Maksudnya gw tuh suka makan semua, dan seinget gw sih ga ada yang ga gw doyan selama makanannya normal-normal aja. Julukan perut karet bahkan gw dapetin dari sejak gw SMP karena saking doyannya gw makan tp gw ga bisa gemuk.



ALMOND TREE

Premium Patisserie


display

Terus beberapa waktu lalu gw diundang ke acara peluncurannya Almond Tree di Gandaria City Mall. Gw aja belum pernah dengar sebelumnya apa itu Almond Tree. Yang gw tahu, Almond Tree itu merupakan tempat nongkrong kece yang menyediakan minuman dan kue-kue lezaaatt...

launched cakes

Dari acara ini juga gw baru tahu kalau Almond Tree itu "anaknya" The Harvest! Ya ampun! Pantesan aja gw merasa cucok ama kue-kuenya terutama cheese cake karena satu-satunya cheese cake yang cocok di lidah gw cuma bikinan dari The Harvest! LOL. Soalnya menurut gw, cheese cake-nya The Harvest itu ga bikin eneg seperti cheese cake buatan dari bakery lain.

IG Winner 1

Di acara ini, pembawa acaranya adalah duo Tika dan Ronal. Mereka ini berdua udah pasangan yang ga terpisahkan banget deh. Apalagi gw juga denger mereka berduet di acara radio. Untuk para undangan, disediakan cake passport yang akan distempel oleh petugas sebagai bukti kita sudah mencicipi 5 potong kue yang disediakan. Nah nanti, cake passport itu bisa kita tunjukkan ke bagian door prize supaya kita bisa ikutan memutar lucky wheel-nya. Kebetulan, gw mendapat voucher sebesar Rp50,000 nih dari sini.

IG Winner 2

Berlanjut ke acara pembukaan, ada sedikit talk show yang dibawakan oleh Tike dan Ronal. Lalu, pengumuman hadiah pertama yaitu hadiah siapa yang tercepat post di Instagram. And, lucky me, I AM THE WINNER! Yeay!! Thanks Almond Tree cakes!

my prize

Acara dilanjutkan dengan menghadirkan Reza Rahardian selaku brand ambassador dari Almond Tree Cakes. Diteruskan dengan bincang-bincang dengan mas Reza mengenai peluncuran kue terbarunya Almond Tree Cakes yaitu Dark Temptation. Duh mas Reza, kok kalau dilihat dari deket ganteng yak? Wkwkwkwk.

foto bareng

Kemudian waktunya pengumuman hadiah lanjutan. Hadiahnya sih ada banyak, ada iPhone 6, kemudian voucher-voucher yang aduhai banget deh jumlahnya! Setelah diumumkan, bisa langsung menukar hadiahnya ke kasir. Dan gw pun menukarkan hadiah untuk kategori post di Instagram tercepat yang berupa satu buah Red Velvet cheese cake! Mantab!

red velvet

red velvet full

Demikianlah keseruan dan kehebohan dalam menikmati acara peluncuran Almond Tree by The Harvest. Semoga semakin berkembang pesat dan menyajikan menu-menu lainnya yang enak yah! See you!

ro tik me



Comments