Selamat Menikmati Tahu Bulat!

Halo, manteman!

Haha, sebenernya sih gw geli sendiri ini mau nulis. Tapi selamat datang dan selamat menikmati blog Mendadak Tahu Bulat yah.

Blog ini gw buat sebagai sub-blog dari blog utama gw: www.fiarevenian.com. Ya, gw memang aktif di sana. Of course lah karena gw adalah Fia, penulis blog FiaRevenian. Hehehe. So, this is the same old brand new me, fellas!

Mendadak Tahu Bulat itu sebenernya buat lucu-lucuan aja. Gw cuma butuh sesuatu yang bisa membuat the other side of me is being stored. Anything about life lah. Ya apa aja sih, yang penting berhubungan ama idup gw. Hehehe. Cem betol je idup saye ni.. LOL.

Anyway, blog gw ini nantinya mungkin ga akan selalu enak dibaca, ga kaya si tahu bulat yang selalu jadi incaran. Meski begitu, Mendadak Tahu Bulat ini ga mendadak dibikin loh,... Harganya juga ga 500-an.. Tapi semoga bisa selalu menghangatkan! HASEK!

Cheers,
Fia

Comments